sUuEUHZDAnQE3BQEVuLEQxdQyEWaSh1hwhgC75Ld

INGIN JADI PRIA TANGGUH?? MAKANLAH WORTEL!!

WORTEL

Rahasia pria tangguh dengan sperma yang sehat? . Wortel telah lama dikatakan baik untuk penglihatan Anda karena wortel merupakan sumber utama vitamin A yang sangat berkhasiat untuk menjaga kesehatan retina dan antioksidan vitamin A dapat membantu mencegah katarak dan kebutaan.

Saat ini telah muncul pendapat bahwa wortel juga dapat meningkatkan kesuburan pria. Dari sebuah penelitian menunjukan bahwa wortel mampu meningkatkan kinerja dan aktifitas sperma yang lebih baik dibandingkan sayuran yang lain. Masih menurut penelitian menemukan wortel tetap lebih baik dalam meningkatkan kesuburan pria dibandingkan dengan buah dan sayuran yang warna kuning dan oranye lainnya. Karena Wortel mengandung zat karotenoid yang berfungsi nmeningkatkan kualitas sperma. Wortel memiliki pengaruh sangat besar pada 'motilitas'. Motilitas adalah istilah yang digunakan untuk menunjukan kemampuan sperma untuk bergerak menuju sel telur.

Antioksidan yang berasal dari wortel juga membantu menetralisir radikal bebas, radikal bebas adalah kelompok atom destruktif yang merupakan produk sampingan dari metabolisme dan dapat merusak membran sel dan DNA. Menurut sebuah laporan dalam jurnal Fertility and Sterility Ubi jalar dan melon dapat meningkatkan kuantitas dan kualitas sperma, tetapi ditemukan wortel merupakan yang terbaik untuk meningkatkan kinerja sperma yaitu antara 6,5 dan 8 persen . Dengan kata lain dengan mengkonsumi makanan yang mengandung keratinoid meningkatkankualitas mobilitas sperma

Para peneliti di Harvard University di Amerika Serikat melibatkan 200 pemuda dalam penelitiannya dengan cara pemuda tersebut mengikuti diet yang mengandung berbagai buah dan sayuran untuk melihat hubungan antara mengkonsumsi buah dan sayur serta pengaruhnya pada sperma. Dari penelitian tersebut ditemukan bahwa dengan mengkonsumsi tanaman herbal yang berupa buah serta sayur yang berwarna kuning dan oranye dapat membantu dalam pembentukan sperma yang lebih kuat. Hal ini terjadi karena pigmen karotenoid didalam tubuh manuusia diubah menjadi beberapa antioksidan yang berkhasiat meningkatkan stamina. Salah satu diantaranya beta-karoten yang didalam tubuh diubah menjadi antioksidan vitamin A

Buah merah dan sayuran, khususnya tomat, yang mengandung anti-kanker kimia likopen,. Mereka berkontribusi dalam meningkatkan jumlah sperma normal antara 8 dan 10 persen ,hal ini sangat membantu secara signifikan bagi pasangan mengalami masalah kehamilan.

Laporan itu mengatakan: "Dalam populasi pria muda sehat yang menerima asupan karotenoid mempunyai motilitas sperma yang lebih tinggi dan yang menerima asupan kasus lycopene mempunyai morfologi sperma yang lebih baik.

Dari sebuah penelitian menunjukan jumlah sperma laki laki dinegara barat menurut lebih dari setengahnya yang disebabkan merka mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh

Bagi pria yang ingin menjadi pejantan tangguh yaitu pria dengan jumlah sperma banyak dengan motilitas tinggi sangat di anjurkan banyak mengkonsumsi sayuran berwarna merah atau oranye terutama wortel dan menghindari makanan yang mengandung lemak jenuh.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar