sUuEUHZDAnQE3BQEVuLEQxdQyEWaSh1hwhgC75Ld

Ada Apa Dengan Pisang ??

Pisang mengandung fruktosa sederhana atau gula sederhana yang didapat dari buah dan kombinasi serat. Kedua komponen tersebut berkhasiat untuk meningkatkan stamina pria dan wanita dalam waktu yang lama. Sehingga disaat malam hari anda dan pasangan masih memiliki persediaan stamina dan tenaga untuk melaksanakan aktifitas seksual. Saat stamina serta energi masih tersedia, aktifitas seksual yang dilakukan dengan pasangan akan memberikan kepuasan dan kemungkinan besar tiap-tiap pasangan akan mendapatkan puncak kepuasan seks yang maksimal. Hal ini yang diharapkan oleh setiap pasangan, terutama bagi pasangan yang mempunyai kesibukan disiang hari.

Selain berkhasiat untuk penambah stamina pria dan wanita, pisang berguna untuk melepaskan hormon dopamin dalam tubuh. Senyawa karbohidrat pada pisang berkontribusi pada anda untuk menambah dan mendorong dalam berkonsentrasi disaat melaksanakan aktifitas. Sehingga anda tidak mudah capai dan stress saat melaksanakan aktifitas di luar maupun di dalam rumah.

Para peneliti mengatakan, pria dan wanita yang memakan pisang secara kontinu selama 19 tahun memperoleh penurunan resiko jantung koroner sebanyak 12% dan 11% untuk pengurangan penyakit kardiovaskuler.

Sangat baik jika ada menyertakan buah pisang pada menu makan anda setiap hari. Tingkatkan stamina wanita dan pria dengan sesering mungkin mengkonsumsi buah pisang. Anda dapat mengkonsumsi buah pisang dalam bentuk makanan maupun dimakan langsung. Yang terpenting, anda mengerti mengenai khasiat buah pisang tersebut.

Selain mengandung fruktosa pada pisang terdapat vitamin A, B1, C, D, serta protein khususnya untuk kaum pria. Buah pisang banyak dijumpai di daerah yang memiliki iklim tropis dengan keadaan tanah yang lembap. Demikian yang dipublikasikan Medicmagic, Kamis (24/11/2011).
Untuk mendapatkan khasiat, Anda bisa memakan buah pisang tiga kali dalam sehari. Selain untuk meningkatkan kesuburan kaum pria, ternyata buah pisang juga sangat baik untuk kesehatan tulang karena kaya vitamin D.
Jenis buah pisang yang harus dikonsumsi tidak ada yang spesifik. Tetapi yang harus diperhatikan adalah kondisi dari pisang tersebut apakah layak dikonsumsi atau tidak.
Sebaiknya Anda jangan memilih pisang yang memiliki corak atau sudah terdapat warna hitam pada kulitnya. Ambilah pisang yang masih bagus bentuknya dan segar sehingga Anda bebas dari penyakit.
Ternyata pisang, selain rasanya enak, banyak manfaat, dan harganya murah serta gampang ditemukan dimana saja.

Kesehatan pria dan wanita dalam tubuh akan menurun jika tidak memperoleh asupan yang berkhasiat untuk menambah stamina. Stamina dibutuhkan untuk melaksanakan aktifitas, baik untuk kerja ataupun aktifitas seksual. Pisang adalah salah satu buah yang bisa anda jadikan sebagai buah penambah stamina. Tidak dibutuhkan suplemen maupun obat-obatan khusus, yang anda butuhkan hanya mengadakan dan menyajikan buah pisang ke dalam menu makan keluarga setiap hari.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar